Rabu, 07 Desember 2011

REBO yang SESUATU Banget :-|

Huftt ...
Gila ya, pas banget deh katanya si Mbak SyahRenek oopss .. Syahrini maksudne .
satu kata ya buat Hari ini "SESUATU" bnget ! :-|
dari pagi ya, aku bermandi keringat cuman buat bersihin 1 ruangan yang PENUH dengan barang-barang yang berserakan sana-sini kiri-kanan atas-bawah (all navi beuts :p).
gak dirumah gak dikampus, semuanya full dengan SESUATU ! dikampus pas matakuliah PTI dosennya Absen, akhirnya aku dan tman seperjuanganku si Chica mejeng gajelas secara gt nungguin matakuliah selanjutnya "Algoritma & Pemrograman" dengan dosennya yang UNYUK banget hahaha *peace pak ^^. 
saat mengikuti matakuliah Algoritma, tumben-tumbennya itu matakuliah masuk otak (biasanya MACET gaje getoh :-| ) 
lumayan 2kali maju moint nilai buat bekal jika UTS maupun UAS jeblok nantinya (jikping) :-|
pulang dari kampus langsung cuss ke tmpat temannya si Cicha. skalian makan malam.
dari tempat tmennya si tika langsung cuss ke kost. aku teringat kalau flashdiskku masi ditemen dan aku perlu huhu ..
akhirnya aku suruh tu si kunyuk dateng, eh tautaunya SESUATU banget buat si Cicha, orang yang disukainya juga milu hhaha .. aku mah senyumsenyum sendiri gajelas liat tingkahnya tmenku yang 1 ini wkwkwk =D
tapi di lain sisi, baru ku sadari tatapan mata sesorang lelaki yg sudah kuanggap abangku sendiri. dan anehnya tatapannya itu berbeda, membuatku takut dan merasakan hal yang lagi-lagi SESUATU banget yak !
hoaaahhemmmss ....
ngantuk euy, mana bsok kuliah pagi, sekian kisah REBO yg SESUATU ini ..
Goodnite Guys *BigKissHugs*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar